CEO Arema FC Sayangkan Kericuhan di Kandang PSS Sleman

Football5star.com, Indonesia – Kericuhan yang terjadi pada laga pembuka Liga 1 2019 antara PSS Sleman vs Arema FC disayangkan sejumlah pihak. Termasuk CEO Arema, Agoes Soerjanto yang mengutuk keras provokator yang memicu terjadinya insiden itu.

Seperti diketahui sebelumnya, pertandingan yang melibatkan PSS Sleman dan Arema FC harus terhenti setelah bergulir 30 menit. Keributan terjadi di tribun antara kedua belah suporter. Hampir satu jam pertandingan dihentikan sebelum akhirnya dilanjutkan.

Agoes Soerjanto khawatir, hubungan antara Aremania dan pendukung PSS jadi renggang setelah insiden semalam. Ia menghimbau kejadian serupa tidak terjadi lagi di masa mendatang, terutama jika melibatkan Arema FC.

Sosok Provokator di Balik Kericuhan Suporter di Laga PSS vs Arema FC ANTARA FOTO_Andreas Fitri Atmoko_pras1
ANTARA

“Kami menyesalkan kejadian tersebut. Ada provokator yang tidak ingin pertandingan sepak bola kita berjalan kurang kondusif. Semoga ke depannya peristiwa serupa bisa dihindari. Padahal, hubungan pendukung kedua klub tidak ada masalah,” kata Agoes seperti dikutip dari aremania.net.

“Sudah menjadi tugas kita bersama untuk mengawal kelancaran kompetisi sepak bola di Indonesia. Para provokator ini yang mencemari semangat persahabatan antara kedua belah pihak,” katanya melanjutkan.

Pada kejadian tersebut, sejumlah orang dilaporkan terluka termasuk Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria. Buntut dari kejadian ini, bisa dipastikan akan ada denda yang dijatuhkan dari pihak federasi.

Selain itu, investigasi mengenai insiden ini juga menjadi evaluasi penyelenggara. Bagi Arema FC, kekalahan ini membuat mereka untuk sementara menempati posisi paling buncit di klasemen Liga 1.

Comments
Loading...