CEO Atletico: Real Madrid Tidak Bisa Semaunya Tunjuk Pemain Incaran

Football5star.com, Indonesia – CEO Atletico Madrid, Miguel Angel Gil Marin, membeberkan rahasia yang sebelumnya tidak diketahui publik mengenai Barcelona. Pada bursa transfer musim panas lalu, tim asal Catalonia tersebut pernah mencoba untuk mendapatkan bek sayap Rojblancos, Saul Niguez.

Gil Marin menuturkan jika Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, memintanya langsung untuk melepas pemain berusia 23 tahun tersebut. Namun, hal tersebut tidak pernah terjadi dan Saul masih menjadi salah satu pemain penting di tubuh tim asuhan Diego Simeone musim ini.

Miguel Angel Gil Marin
tribuna.com

“Bartomeu menelponku dan bilang jika mereka membutuhkan pemain dengan tipe seperti Saul. Selanjutnya ia mengatakan akan membayar klausul pelepasan sebesar 80 juta euro,” ujar Gli Marin.

“Ada satu hal yang mereka tidak ketahui. Beberapa hari sebelumnya, kami sudah memperpanjang kontrak Saul sehingga klausulnya naik dari 80 juta, menjadi 150 juta euro. Setelah itu, Bartemeu malu dan tidak pernah menghubungiku lagi,” lanjutnya.

Saul beberapa kali diisukan segera meninggalkan Wanda Metropolitano musim depan. Selain Barca, ada dua tim Inggris yakni Manchester United dan Chelsea yang juga dikabarkan tertarik memboyong pemain kelahiran Elche tersebut.

Musim ini, Saul sudah tampil dalam 25 pertandingan bersama timnya di semua ajang dan mencetak tiga gol. Kini, ia terikat kontrak dengan Atletico hingga 2026.

Comments
Loading...