CEO Atletico Sudah Tahu Klub Tujuan Griezmann

Football5star.com, Indonesia – CEO Atletico Madrid, Gil Marin, mengatakan dirinya sudah mengetahui klub tujuan Antoine Griezmann. Oleh karena itu, pria 55 tahun tersebut tidak terlalu meributkan soal masa depan Grizzy.

Antoine Griezmann menyatakan ingin meninggalkan Atletico Madrid sejak beberapa waktu lalu. Namun, dirinya enggan membocorkan klub mana yang akan dipilih musim depan. Tidak menutup kemungkinan, pemain asal Prancis tersebut akan meninggalkan LaLiga.

“Ada pemain yang merasa lebih hebat daripada tim. Aku sudah tahu ke mana ia akan bermain musim depan. Aku sudah tahu sejak Maret, kabarnya dia ke Barcelona,” kata Gil Marin seperti dikutip dari Sport English.

Miguel Angel Gil Marin

Musim lalu, scenario serupa juga pernah terjadi. Griezmann, yang saat itu menyatakan ingin pergi dari Atletico Madrid, dihubungkan dengan Barcelona. Sang pemain pun sudah mulai melempar kode akan bergabung ke tim yang bermarkas di Camp Nou tersebut.

Akan tetapi, jelang detik-detik terakhir penutupan bursa transfer, Griezmann menyatakan bertahan di Atletico Madrid. Kondisi ini membuat berang pihak Barcelona mulai dari jajaran klub, hingga para penggemar.

Sebelumnya, Griezmann berkomentar akan berbicara soal masa depannya dalam dua pekan ke depan. Mantan pemain Real Sociedad tersebut baru saja tampil membela Prancis dalam kualifikasi Euro 2020 melawan Andorra. Laga tersebut berhasil dimenangkan Les Bleus dengan empat gol tanpa balas.

Comments
Loading...