CEO Bali United: Para Pemain Tidak Usah Khawatir Soal Uang

Football5star.com, Indonesia – CEO Bali United, Yabes Tanuri, berpesan kepada Irfan Bachdim dkk untuk berusaha maksimal di laga play-off Liga Champions Asia. Ia pun mengaku sudah menyiapkan bonus jika anak asuh Widodo C. Putro mampu berbicara banyak di turnamen regional tersebut.

Perjalanan runner-up Liga 1 tersebu menuju fase grup masih sangat panjang. Bali United dijadwalkan akan menghadapi wakil Singapura, Tampines Rovers pada 16 Januari 2018 mendatang. Jika menang, mereka akan menghadapi fase selanjutnya yakni menghadapi tim asal Thailand, Chiangrai United. Kalau pun kembali menang, mereka masih harus melawan Shanghai SIPG asla China.

I Gede Sukadana, Bali United (baliutd.com)
baliutd.com

“Untuk para pemain tidak usah khawatir, yang penting mereka harus main total di atas lapangan. Urusan materi, bonus, dan sebagainya, itu sudah menjadi kewajiban kami selaku manajemen,” ujar Yabes pada konferensi pers di XXI Lounge, Plaza Senayan, Selasa (9/1/2018).

Yabes pun menyerahkan seluruh teknis pertandingan ke tangan pelatih dan para pemain, termasuk soal target. Ia memastikan, dirinya siap sedia jika ada kebutuhan di luar ranah permainan.

“Saya pribadi tidak pernah memesan target khusus kepada mereka. Toh, walaupun gagal di play-off, kami masih ada jatah (main) di AFC Cup. Jadi nothing to lose saja,” tutupnya.

Comments
Loading...