Benfica Belum Tentu Jual Joao Felix

Football5star.com, Indonesia – CEO Benfica, Soares de Oliviera, mengakui belum ada tawaran yang datang kepada salah satu pemainnya, Joao Felix. MEnurutnya, hingga saat ini kabar yang beredar luas di media massa hanyalah rumor belaka. Pemain 19 tahun tersebut masih menjadi bagian dari skuat Aguias musim ini.

Joao Felix mencuri perhatian Eropa dengan penampilan gemilangnya bersama Benfica sepanjang musim. Terutama ketika mencetak tiga gol ke gawang Eintracht Frankfurt pada perempat final Liga Europa. Capaian tersebut menjadikannya pemain termuda yang mencetak hat-trick di turmanen itu.

 “Aku yakin kami masih punya opsi lain untuk mempertimbangkan tawaran yang datang. Namun, hingga saat ini semuanya masih sebatas rumor saja. Kami belum menerima tawaran atas namanya. Jadi, aku rasa kami masih punya kesempatan untuk membicarakan kontrak,” katanya seperti dikutip dari AS.

skysports.com

“Ini menyangkut sejumlah pihak, ada klub, agen, keluarga, bahkan si pemain itu sendiri. Aku rasa penjualan bukan satu-satunya jalan yang bisa diambil. Lagipula, kondisi keuangan klub sedang dalam kondisi bagus dibandingkan musim-musim sebelumnya. Walaupun kami tetap memikirkan bisnis,” katanya melanjutkan.

Felix tampil dalam 43 pertandingan dan mencetak 20 gol untuk Benfica di semua ajang. Torehan itu cukup untuk membawa timnya menjuarai Primeira Liga musim ini. Beberapa klub besar pun langsung dikabarkan mendekat untuk mendapatkan tanda tangan pemian kelahiran Viseu tersebut.

Sejumlah klub seperti Manchester City dan Barcelona dikabarkan langsung memburu Joao Felix untuk merapat musim depan. Namun, belum ada pembicaraan serius mengenai ketertarikan ini.

BenficaJoao Felix