CEO Celtic: Kami Memang Pantas Jadi Juara

Football5star.com, Indonesia – Celtic dinyatakan sebagai jawara Liga Skotlandia musim 2019-20 setelah kompetisi resmi dihentikan. Menurut CEO The Hoops, Peter Lawwell, timnya memang pantas diberi gelar juara Skotlandia.

“Saya ingin berterima kasih kepada semua orang atas komitmennya. Komitmen dari mereka membuat kami berhasil membentuk tim yang lagi-lagi menjadi berhasil menjadi juara Skotlandia,” ucap Peter Lawwell dikutip dari laman resmi klub.

“Tentu saja saya sedikit menyayangkan keputusan ini karena kami tak bisa melanjutkan kompetisi di hadapan para suporter. Tapi, tak ada satu pihak pun yang bisa mengatakan kami tak pantas menjadi juara,” sambung Lawwell menambahkan.

Celtic - Peter Lawwell - Liga Skotlandia - @celticfc
instagram.com/celticfc

Lebih lanjut, Lawwell juga mempersembahkan gelar juara musim 2019-20 kepada seluruh suporter Celtic dan masyarakat Skotlandia. “Kami mempersembahkan gelar juara ini kepada semua orang yang terkena dampak akibat situasi sulit ini.”

“Seperti yang telah kami katakan sebelumnya, dengan latar belakang krisis global, semua bidang masyarakat mengalami kesulitan besar dan penting bagi kita untuk meluangkan waktu sejenak untuk mengingat ini,” sambung Lawwell.

Sebelum kompetisi dihentikan, Celtic duduk di puncak klasemen Liga Skotlandia. Unggul 13 poin dari Rangers yang menguntit di posisi dua.

Keberhasilan ini merupakan kali ke-9 secara beruntun Celtic berhasil menjadi juara Skotlandia. Pencapaian ini membuat The Hoops kini memiliki koleksi 51 gelar Liga Skotlandia. Hanya terpaut tiga dari Rangers yang punya koleksi 54 gelar.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More