CEO Dortmund Dukung Rencana Bayern Beli Sane

Football5star.com, Indonesia – CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, memberi tanggapan positif soal rencana Bayern Munich merekrut Leroy Sane.

Menurut Watzke, bergabungnya Sane ke FC Hollywood akan membawa keuntungan tersendiri bagi Bundesliga.

“Menurut saya, itu akan menjadi hal yang sangat bagus jika Bayern membawa Leroy Sane kembali ke Jerman karena akan meningkatkan daya tarik liga,” tutur Watzke, seperti dilansir Bild.

Sane melakoni debut profesional bersama klub Bundesliga, Schalke, pada April 2014. Dia hijrah ke Stadion Etihad dengan nilai transfer 45,5 juta pounds pada Agustus 2016.

Pada musim 2018-19, Sane tidak selalu menjadi pilihan utama manajer Pep Guardiola di lini depan Man. City. Posisi dia sedikit tergusur oleh Bernardo Silva yang menunjukkan performa apik.

Pemain berusia 23 tahun itu mengoleksi 16 gol dan 18 assist dari 47 penampilan bersama The Citizens di berbagai ajang. Dia masih terikat kontrak di Stadion Etihad hingga Juni 2021.

Bayern mengincar tanda tangan Sane setelah melepas dua winger senior, yakni Franck Ribery dan Arjen Robben, pada musim panas 2019.

Beberapa waktu lalu, Presiden FC Hollywood, Uli Hoeness, meragukan transfer Sane bisa terealisasi.

Hoeness menyatakan bahwa klubnya harus merogoh kocek sangat dalam dalam apabila ingin memboyong winger Man. City tersebut ke Allianz Arena.

Misi Bayern Munich memboyong Leroy Sane dari Manchester City dikatakan sangat sulit oleh Uli Hoeness.
Leroy Sane (Foto: foxsportsasia.com)

Pasalnya, Bayern telah mengeluarkan 118 juta euro untuk memboyong tiga pemain anyar pada bursa transfer musim panas 2019.

Tiga rekrutan musim panas Die Roten adalah Lucas Hernandez (Atletico Madrid – 80 juta euro), Benjamin Pavard (VfB Stuttgard – 35 juta euro) dan Jann-Fiete Arp (Hamburg SV – 3 juta euro).

Comments
Loading...