CEO Dortmund: Haaland Terlalu Bagus Untuk Dilewatkan

Football5star.com, Indonesia – CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, mengungkapkan bahwa timnya sangat bahagia bisa mendapatkan pemain sekaliber Erling Haaland.

Sejak resmi bergabung dengan Dortmund pada Januari lalu, Erling Haaland langsung membuktikan kemampuan dirinya. Ia berhasil mencetak sembilan gol hanya dalam waktu 349 menit. Artinya, Haaland selalu mencetak gol di setiap 38 menit.

“Kami selalu ingin memiliki penyerang tengah yang memiliki cara bermain sepak bola yang berbeda. Ini bukan tentang second striker, tetapi pemain klasik nomor sembilan yang tinggi secara fisik. Tetapi orang ini juga harus ada di bursa terlebih dahulu,” kata Watzke di Soccerway.

“Tidak banyak yang tingginya 1,94 meter dan secepat Erling Haaland. Sebenarnya, tidak ada orang lain yang terlintas dalam pikiran saya. Itu hanya kesempatan yang jarang Anda dapatkan. Saya sudah mengikuti kemajuannya sedikit lebih lama. Saya pertama kali bertemu dengannya pada bulan Desember. Saya pikir kami berdua dengan cepat merasa bahwa itu bisa menjadi sesuatu.”

“Dia masih sangat muda, tetapi memiliki kemauan besar. Dia memiliki atribut fisik dan sangat fokus. Ini tentu baik untuk kita. Pada dasarnya pemain Skandinavia sangat termotivasi, sangat haus akan kesuksesan dan pria yang sangat baik.

“Erling Haaland mewujudkan semua ini. Dia memiliki karakter yang baik dan memiliki kemauan yang tak tertahankan. Bahkan dalam latihan! Ini adalah cerita yang bagus,” Watzke menambahkan.

Borussia DortmundErling Haaland