CEO Fiorentina: Ada Orang yang Ingin Menghancurkan Kami

Football5star.com, Indonesia – CEO Fiorentina, Joe Barrone, dibuat geram dengan mencuatnya rumor negatif mengenai timnya terkait pemecatan Beppe Iachini. Menurut Barrone, rumor tersebut disebarkan oleh orang yang ingin memecah belah La Viola.

Seperti yang diketahui, Iachini dipecat Fiorentina pada 10 November lalu. Sebagai pengganti, La Viola menunjuk mantan taktisi timnas Italia, Cesare Prandelli sebagai pelatih interim hingga akhir musim 2020-21.

“Dari sisi humanis, kami tentu sangat sedih karena harus memecat Beppe Iachini. Tapi, kami tak bisa melakukan apa-apa lagi. Itu adalah keputusan yang dibuat oleh seluruh petinggi klub,” ujar Joe Barrone kepada Football Italia.

Fiorentina - Beppe Iachini - Joe Barrone - La Republicca
La Republicca

“Saya mengatakan hal ini karena ada seseorang yang berusaha merusak ketenangan kami. Orang itu sudah menyebarkan rumor yang bertujuan untuk memecah belah kami secara keseluruhan.”

“Kami tentu tidak terima karena mendapat serangan seperti ini. Tak peduli darimana asalnya. Selain itu, saya merasa para personel Fiorentina juga tidak terpengaruh oleh serangan ini. Kami terus menatap ke depan,” kata Barrone menambahkan.

Lebih lanjut, Barrone juga membeberkan proses negosiasi dengan Prandelli. Menurut Barrone, Prandelli tak meminta kontrak jangka panjang dan tidak mengumbar janji yang terlampau besar.

“Prandelli memang ingin kembali ke sini. Di sesi wawancara, dia tidak meninta kontrak tiga tahun dan tak berjanji akan langsung membawa kami melaju ke kompetisi Eropa musim depan.”

“Prandelli sangat memahami nilai-nilai yang kami pegang. Setelah pertemuan tersebut, saya langsung meyakinkan presiden klub untuk menunjuk Prandelli,” tutup Barrone.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More