CEO Inter: Kemungkinan Kami Akan Tinggalkan Appiano Gentile

Football5Star.com, Indonesia – CEO Inter Milan, Alessandro Antonello, mengatakan bahwa klubnya akan melakukan beberapa perubahan besar. Salah satu hal yang dibahas adalah kemungkinan I Nerazzuri akan meninggalkan Apiano Gentile sebagai tempat latihan tim selama ini.

Menurutnya hal itu perlu dilakukan di masa mendatang sebagai langkah perkembangan bagi Inter. Kapasitas pusat latihan Inter dianggap sudah tidak bisa menampung para pemain sehingga menyebabkan kurang maksimalnya porsi latihan dari pelatih.

“Keinginan Inter untuk saat ini adalah membangun area latihan baru untuk akademi klub karena Appiano gentile sudah tidak mencukupi lagi. Kami ingin meniru model yang diterapkan Real Madrid dan Manchester City,” ungkap Antonello, Kamis (28/9/2017).

Satu hal yang masih menjadi hambatan rencana tersebut adalah La Beneamata belum menemukan tempat yang cukup luas untuk dijadikan pusat latihan baru mereka. “Saat ini kami masih mencari area yang sangat luas. Apabila itu didapat, tidak menutup kemungkinan latihan akan dipindahkan,” tambahnya.

Selain karena Appiano Gentile dirasa sudah tidak memadai, faktor pengembangan klub juga menjadi alasan rencana tersebut. Antonello percaya, hal itu akan bisa membuat Inter bersaing dengan raksasa-raksasa Eropa sebagai klub yang modern.

Tempat yang bernama lengkap Centro Sportivo Angelo Moratti ini sejatinya tidak berada di kota Milan, melainkan Como. Dari Milano, lokasi yang dikelilingi pemandangan gunung Alpen ini berjarak 30 km.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More