CEO Juventus Optimistis Dapatkan Emre Can

Football Live Star

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Liverpool, Emre Can, menjadi target utama Juventus untuk bursa transfer mendatang. CEO Juventus, Beppe Marotta, mengatakan bahwa timnya optimistis bisa mendatangkan Emre Can secara gratis dari Liverpool.

Emre Can saat ini masih menjadi pemain Liverpool. Namun, sang pemain belum memperpanjang kontraknya di Liverpool yang akan berakhir pada Juni nanti. Karena itu, Juventus berusaha menggaet Emre Can yang akan berstatus free agent pada bursa transfer mendatang.

emre can vs watford (liverpoolfc.com)
liverpoolfc.com

CEO Juventus, Beppe Marotta, optimistis timnya bisa mendatangkan Emre Can secara gratis. Sambil tersenyum Marotta menjawb pertanyaan wartawan soal perkembangan transfer pemain asal Jerman itu.

“Emre Can? Saya sangat optimistis. Lihat saja pada senyum saya,” ujar Marotta dilansir Football5Star.com dari Football Italia.

Juventus kini tengah mempersiapkan laga perpisahan untuk sang kapten Gianluigi Buffon yang akan meninggalkan klub pada akhir musim. Laga melawan Helkas Verona, Sabtu (19/5/2018), menjadi laga terakhir Buffon berseragam Juventus.

“Ini adalah hari perayaan. Seorang pemain hebat meninggalkan kami, dia pergi dengan nilai-nilai yang sangat berharga di dalam maupun luar lapangan,” ucap Marotta.

“Selanjutnya dia akan memutuskan apa yang akan dia ambil setelah pensiun. Jika dia masih ingin bermain, Paris Saint-Germain (PSG) telah menantinya,” kata dia lagi.

PSG memang dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Buffon. Tak tanggung-tanggung, Les Parisiens menawari gaji dua kali lipat jika Buffon mau bergabung.

Comments
Loading...