CEO Liverpool Temani Korban Serangan Fans Napoli di Rumah Sakit

Football5star.com, Indonesia – Seorang fans Liverpool, Steven, diserang sekelompok orang saat berada di salah satu klub di Naples. Sejauh ini, pelaku penyerangan belum teridentifikasi dengan jelas. Besar kemungkinan pelaku merupakan penggemar Napoli.

Menurut keterangan para saksi, pelaku menggunakan skuter. Beberapa korban pun mengalami sejumlah luka sayat dan memar di beberapa bagian tubuh.

Seperti diwartakan oleh BBC, kepolisian Merseyside mendapatkan laporan dari Naples soal penyerangan tersebut. Korban tidak sadarkan diri setelah kehilangan banyak darah yang disebabkan penyerangan tersebut.

Kabar ini sampai ke telinga CEO Liverpool, Peter Moore. Sebagai bentuk dukungan, pria kebangsaan Amerika Serikat tersebut menemani korban semalaman di rumah sakit. Kasus ini akan ditindaklanjuti oleh kepolisian dua wilayah.

“Aku masih berada di rumah sakit sekarang. Kami tidak akan meninggalkannya sampai kami merasa dia aman untuk ditinggal,” ucap Moore dalam cuitan di Twitter pribadinya.

“Pihak pekerja rumah sakit dan kepolisian setempat sedang menangani Steven dan sangat kooperatif. Sepanjang malam, ia mendapatkan banyak pengawasan dan pemantauan dari staf. Steven juga berterima kasih kepada semua pihak yang sudah membantunya,” katanya melanjutkan.

Liverpool bertandang ke Naples untuk menghadapi Napoli dalam laga pembuka Grup E Liga Champions. Pertandingan pun berakhir untuk kemenangan Il Partenopei dua gol tanpa balas. Hasil tersebut menjaga peluang mereka untuk lolos ke babak 16 Liga Champions musim ini.

Comments
Loading...