CEO PSM Makassar Bawa Misi Suci ke Final Piala Indonesia

Football5star.com, Indonesia – CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, mengaku memiliki misi suci yang ia bawa ke babak final Piala Indonesia pada tanggal 21 Juli mendatang. Ia mengaku ingin menjadikan PSM sebagai sumber inspirasi untuk seluruh klub sepak bola di Indonesia.

Dalam beberapa musim terakhir, Juku Eja memang menyandang status sebagai salah satu tim terkuat di Indonesia. Hal tersebut mereka buktikan dengan keberhasilan finis di papan atas Liga 1 dalam dua musim terakhir dan menjadi perwakilan Indonesia di ajang Piala AFC 2019.

“Kami berharap ini (final Piala Indonesia) akan bisa menjadi motivasi untuk semua tim Di indonesia. Agar sepak bola Indonesia bisa terus berkembang di masa depan,” kata Munafri Arifuddin di sesi jumpa pers pada Selasa (9/7).

Selain itu, ia juga mengaku mendapatkan misi khusus dari Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah. Ia mengatakan bahwa Pemprov Sulsel memberikannya misi untuk membawa trofi ke Makassar setelah PSM menjalani puasa gelar yang cukup lama.

“Pesan Gubernur kepada kami, tentu memberikan support. Untuk kami bisa bertanding, bisa memenangkan pertandingan dan bisa membawa trofi Piala Indonesia ke kota Makassar,” tandas pria 43 tahun itu.

Partai leg pertama antara Persija Jakarta vs PSM Makassar akan digelar di Jakarta pada tanggal 21 Juli mendatang. Sepekan berselang, kedua tim akan kembali saling berhadapan pada partai leg kedua yang akan dilangsungkan di Stadion Mattoangin, Makassar.

Comments
Loading...