CEO PSM Makassar: Tak Masalah Leg Pertama Digelar di Jakarta

Football5star.com, Indonesia – CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, mengaku sama sekali tak mempermasalahkan hasil undian babak final Piala Indonesia. Ia pun mengatakan bahwa PSM siap menjadi tim tamu di partai leg pertama final Piala Indonesia pada tanggal 21 Juli mendatang.

PSM berhasil melaju ke partai puncak setelah mengandaskan Madura United di babak semifinal Piala Indonesia. Juku Eja pun bertekad untuk menunjukkan penampilan terbaiknya agar bisa membawa pulang trofi kembali ke Makassar setelah cukup lama puasa gelar.

“Menurut kami, ini (hasil undian) adalah persoalan yang biasa-biasa saja. Karena, selama turnamen ini berlangsung, kami sudah melanglang buana ke seluruh Indonesia,” kata Munafri Arifuddin di sesi jumpa pers pada Selasa (9/7).

Munafri Arifuddin - PSM Makassar - Piala Indonesia - Persija Jakarta 2
football5star.com/YohanesBudiSatrio

“Kami mengawali turnamen ini dari kota Ternate dan terakhir di Madura. Sekarang, kami masuk ke ibu kota untuk laga final,” sambung pria kelahiran Sulawesi Barat itu.

Dalam kesempatan yang sama, Munafri juga berjanji akan memberikan perlakuan spesial kepada Persija Jakarta di Stadion Mattoangin, Makassar pada tanggal 28 Juli mendatang. Menurutnya, setiap tim yang datang ke Makassar dan bertanding di Stadion Mattoangin, merupakan tamu kehormatan untuk PSM.

“Di Makassar, semua tim yang datang adalah tamu kehormatan untuk PSM. Oleh karena itu, kami akan memberikan perlakuan yang spesial untuk Persija. Karena, mereka datang sebagai tim yang sangat penting,” tandasnya.

Comments
Loading...