CEO PSM: Musim Depan Kita Coba Lagi

Football5star.com, Indonesia – Kegagalan meraih gelar juara Liga 1 dalam dua musim terakhir ternyata tak membuat CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin patah arang. Ia malah semakin termotivasi untuk membawa trofi Liga 1 ke Makassar musim depan.

Meskipun sempat menjadi pemuncak klasemen di pekan-pekan terakhir Liga 1, Juku Eja harus rela melihat Persija Jakarta merengkuh gelar juara Liga 1 musim ini. Hasil imbang di kandang Bhayangkara United pada pekan ke-33 membuat PSM harus turun ke peringkat ke-2.

Di partai pamungkas, PSM berhasil meraih kemenangan telak atas PSMS Medan dengan skor 5-1. Namun, hasil itu tak cukup karena di pertandingan lain Persija berhasil mengandaskan perlawanan Mitra Kukar dan memastikan diri menjadi juara Liga 1 musim ini.

PSM Makassar - Liga 1 - Munafri Arifuddin - @PSM_Makassar
@PSM_Makassar

“Terima kasih Robert Rene Alberts yang sudah berjuang, terima kasih pemain dan juga suporter. Kami akan terus bersama-sama berjuang untuk membawa pulang piala ke Kota Makassar. PSM tidak akan pernah berhenti untuk mewujudkan target membawa trofi juara Liga 1 ke Makassar,” ucap Munafri Arifuddin dikutip dari Goal.

Meskipun gagal meraih gelar juara Liga 1, Juku Eja dipastikan akan akan berlaga di Piala AFC 2019 sebagai wakil dari Indonesia. Di babak grup Piala AFC musim depan, Marc Klok dkk akan bersaing dengan Ceres Negros (Filipina), Becamex Binh Dueng (Vietnam) dan Shan United (Myanmar) di Grup G.

Comments
Loading...