CEO PSM: Semoga Jadi Pelajaran Berharga buat Darije Kalezic

Football5Star.com, Indonesia – CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, buka suara soal mundurnya Darije Kalezic. Menurutnya hal itu harus menjadi pelajaran buat Kalezic dalam musim pertamanya di sepak bola Indonesia.

Seperti diberitakan sebelumnya, Darije Kalezic, memutuskan untuk mundur sebelum Liga 1 2019 berakhir. Dia akan melakoni laga terakhir saat PSM Makassar saat menjamu PSS Sleman, Minggu, 15 Desember 2019.

Munafri menilai Kalezic sebenarnya sudah memberikan yang terbaik buat PSM. Hanya saja ini merupakan musim perdananya di Indonesia dan kesulitan beradaptasi menjadi kendalanya.

Selama di PSM, Darije Kalezic Ternyata Miliki Masalah Kesehatan

“Kalezic telah memberikan yang terbaik kepada seluruh pemain dan seluruh suporter PSM. Tentu selama melatih PSM menjadi pelajaran yang sangat berharga bagi Darije pada tahun pertamanya bekerja di Indonesia,” ungkap Munafri dikutip Tribun Timur.

Kendati demikian, Munafri berharap Kalezic tetap berkomitmen bersama PSM hingga akhir musim. Apalagi, Liga 1 2019 tinggal menyisakan dua laga lagi saja.

“Beliau tetap akan memimpin PSM hingga laga terakhir melawan Persib. Semoga kami bisa memaksimalkan seluruh laga tersisa,” tutup dia.