CEO Valencia Akui Terus Upayakan Transfer Dua Pemain Inter Milan

Football5star, Indonesia – CEO Valencia, Mateu Alemany, mengakui klubnya tengah menjajaki peluang untuk merekrut dua pemain Inter Milan, yakni Jeison Murillo dan Geoffrey Kondogbia.

Murillo mencatatkan 34 penampilan bersama Inter pada musim 2016-17. Namun, bek Kolombia itu dikabarkan bakal menjadi salah satu pemain yang didepak oleh pelatih Luciano Spalleti.

Kondogbia absen dari sesi latihan Inter beberapa waktu lalu. Spalletti mengonfirmasi bahwa gelandang asal Prancis tersebut telah menyampaikan keinginan untuk pergi dari Giuseppe Meazza pada musim panas ini.

“Ada beberapa situasi yang sulit. Murillo hampir mencapai kesepakatan, tetapi belum ada kontrak apa pun yang ditandatangani hingga saat ini,” ujar Alemany, seperti dilansir Soccerway.

“Ada beberapa situasi sulit terkait Kondogbia. Kami harus menunggu sedikit lebih lama,” imbuh Alemany.

Murillo pernah meniti karier di Divisi Primera pada 2011 hingga 2016, yakni bersama Las Palmas, Cadiz dan Granada sebelum dibeli Inter. Disinyalir, Valencia harus merogoh kocek sebesar 13 juta euro untuk merekrut pemain berusia 25 tahun tersebut.

Terkait Kondogbia, Valencia harus mengeluarkan biaya yang lebih besar ketimbang untuk merealisasikan transfer Murillo. Inter Milan dikabarkan tidak akan melepas mantan pemain AS Monaco itu dengan banderol kurang dari 30 juta euro.

Akan tetapi, Valencia memiliki alternatif lain. El Che bisa menukar bek sayapnya, Joao Cancelo, yang menjadi incaran Inter untuk memuluskan langkah Kondogbia menuju Stadion Mestalla.

Divisi PrimeraGeoffrey KondogbiaInter MilanJeison MurilloValencia