Cepat Atau Lambat, Abraham Akan Dipanggil Timnas Inggris

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Frank Lampard, mengaku yakin cepat atau lambat Tammy Abraham akan dipanggil oleh tim nasional Inggris.

Abraham sudah mencetak empat gol dalam dua penampilan liga terakhirnya untuk Chelsea, namun ia tak mendapat panggilan ke skuat Gareth Southgate untuk kualifikasi Euro 2020 mendatang melawan Bulgaria dan Kosovo.

Kendati demikian, Lampard memuji dampak Abraham baik di dalam dan di luar lapangan. Lampard percaya bahwa penyerang berusia 21 tahun itu akan segera mendapat panggilan ke Inggris.

Tammy Abraham - Chelsea- Frank Lampard - @Chelseafc
Getty Images

“Saya senang dengan Tammy, senang dengan sikapnya. Dia memiliki sikap yang bagus dalam latihan dan keinginan untuk mencetak gol. Saya pikir permainannya juga baik,” kata Lampard di Soccerway.

“Kami bekerja sama dengan Tammy, semua staf, untuk membantu permainannya di mana ia bisa menjadi lebih baik. Ia sangat menerima hal itu. Saya pikir kinerjanya bagus. Semua yang Anda inginkan darinya dan ia kurang beruntung tidak memiliki tiga gol melawan Sheffield United.”

“Saya akan menyukai jika ia dipanggil oleh Inggris, tetapi dia sekarang dapat mengambil sedikit nafas. Kami dapat bekerja dengannya karena itu adalah konstan dengan semua pemain muda. Saya pikir Inggris akan datang memanggil di masa depan,” Lampard menambahkan.

Comments
Loading...