Cepat Atau Lambat, Atletico Akan Juara Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Bek sayap Atletico Madrid, Juanfran, mengaku yakin timnya akan menjuarai Liga Champions di masa depan, setelah mengalami dua kekalahan menyakitkan di final Liga Champions.

Dalam empat tahun terakhir, Atletico dua kali lolos ke final Liga Champions. Namun, pasukan Diego Simeone itu selalu tumbang di tangan Real Madrid. Meski demikian, Juanfran menegaskan timnya belum menyerah.

“Ya, aku tetap yakin kami akan juara. Aku tidak mengatakan ini untuk menipu atau membuat harapan palsu di benak orang, tapi kapten kami suatu hari nanti akan mengangkat piala tersebut,” kata Juanfran kepada Marca.

“Kami berharap bisa tampil dalam babak penyisihan grup, lolos ke sistem gugur dan dari sana kami akan mendapatkan kepercayaan diri dengan setiap babak lebih dekat ke final.”

Atletico akan mendapat tambahan amunisi bagus pada Januari dengan bergabungnya Diego Costa dan Vitolo. Namun, Juanfran tak mau memikirkan hal seperti ini.

“Kami harus memikirkan pemain yang kami miliki saat ini, kami akan memikirkan pemain baru saat waktunya tiba. Bersama pelatih, kami adalah pemain yang harus habis-habisan sekarang dan kami harus membuat para penggemar bersemangat. Tujuan kami harus memenangkan pertandingan sekarang dan tidak putus asa untuk bulan Januari,” Juanfran menambahkan.

Comments
Loading...