Cepat atau Lambat Juventus Akan Dibantu Wasit

Football5star.com, Indonesia – Presiden Fiorentina, Rocco Commisso melakukan konfrontasi terbuak kepada Juventus. Commisso dalam wawancara dengan media Italia, Radio Bruno mengatakan bahwa ia sempat merasa khawatir pada laga Juventus vs Fiorentina beberapa waktu lalu.

Yang menjadi kekhawatiran dari Commisso adalah Juventus akan mendapat bantuan dari wasit untuk bisa memenangkan pertandingan. Syukurnya kekhawatiran itu tak terjadi dan La Viola pada laga itu memang berhasil meraih kemenangan telak 3-0.

Cepat atau Lambat Juventus Akan Dibantu Wasit

“Saya menonton pertandingan dengan istri saya dan saya takut sampai kami mencetak gol ketiga karena saya tahu bahwa cepat atau lambat wasit akan memberikan hadiah kepada Juventus,” ucap Commisso, Kamis (31/12/2020).

Tidak hanya itu, Commisso juga menyerang petinggi yang juga mantan pemain Juventus, Pavel Nedved. Pria 71 tahun itu meminta Nedved untuk minum segelas teh agar lebih tenang saat menonton laga Juventus.

“Saya melihat si pirang (Pavel Nedved) yang tahun lalu menyuruh saya untuk minum secangkir teh yang enak. Yah, kuharap dia juga minum teh chamomile, karena saya lihat dia begitu gelisah di tribun,” katanya.

Menurut Commisso, Fiorentina saat laga melawan Juventus menunjukkan tekad yang kuat sebagai tim untuk bisa meraih kemenangan. Hal itu yang sebenarnya ingin ia lihat di tim La Viola pada musim ini.

“Saya melihat tekad yang saya inginkan. Semua orang bersama dalam tim dan memberikan segalanya,”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More