Cepat atau Lambat Madrid akan Dapatkan Neymar dan Mbappe

Football5star.com, Indonesia – Mantan bintang timnas Brasil, Rivaldo, ikut mengomentari kemungkinan merapatnya Neymar dan Kylian Mbappe ke Real Madrid. Ia meyakini cepat atau lambat El Real akan mendapatkan bintang mahal Paris Saint-Germain tersebut.

Jelang musim 2018-2019 berakhir Real Madrid gencar diisukan akan mendatangkan Neymar maupun Mbappe. Bahkan peluang ini semakin besar terjadi setelah bintang Brasil itu terlibat beberapa masalah di PSG dan sang bintang muda Prancis mengungkapkan keinginannya untuk bermain di klub lain.

Faktor ini pula yang membuat Rivaldo yakin jika El Real punya peluang besar untuk menggaet keduanya sekaligus. Tapi ia tetap ragu jika klub ibu kota Spanyol bisa mewujudukan mega transfer tersebut pada musim panas nanti.

zimbio.com

“Saya yakin Madrid akan terus mencoba untuk mendatangkan Neymar dan Mbappe. Mereka butuh pemain yang berada di level top dunia untuk memperkuat tim mereka. Nama pemain besar yang pantas mereka gaet adalah mereka,” ujar Rivaldo kepada Betfair, Rabu (22/5/2019).

“Mereka bisa menentukan itu. Mereka akan sangat cocok di Spanyol, atau paling tidak salah satu di antara mereka akan mencapai level tertinggi di sana. Cepat atau lambat transfer besar ini akan terwujud,” ia menambahkan.

Klub berjuluk Los Blancos itu memang membutuhkan pemain baru sekaliber Neymar dan Mbappe. Kebutuhan ini tak lepas dari buruknya performa anak asuh Zinedine Zidane musim ini setelah kehilangan Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus.

Comments
Loading...