Cepat Atau Lambat, Timo Werner Akan Cetak Gol untuk Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Bomber timnas Jerman, Timo Werner, merasa pede bakal bisa segera menyelesaikan masa adaptasinya dan mencetak gol untuk Chelsea. Ia meminta para suporter untuk tetap bersabar.

Werner sudah melakoni debut kompetitifnya bersama Chelsea pada partai melawan Brighton pada Selasa (15/9). Dalam laga tersebut, Werner memang gagal mencetak gol. Namun, ia berhasil memenangkan penalti yang sukses dieksekusi oleh Jorginho.

“Saya sangat cocok dengan gaya main Liga Inggris. Saya sudah melakoni dua pertandingan melawan Brighton. Dalam dua laga tersebut, mereka terkadang bertahan cukup dalam. Terkadang, mereka juga menciptakan ruang yang bisa saya eksploitasi,” kata Timo Werner dikutip dari laman resmi klub.

Gol Timo Werner - Chelsea - Sports Illustrated
Sports Illustrated

“Sepak bola di sini memaksa para penyerang untuk lebih kuat karena harus menghadapi bek-bek tangguh. Mungkin, saya butuh masih butuh waktu untuk beradaptasi mengenai hal itu,” sambung Werner.

Lebih lanjut, Werner yakin akan bisa menyelesaikan masa adaptasinya dalam dua atau tiga pertandingan ke depan. Ia tak mau dikenal sebagai pemain yang harus menjalani 10 atau 15 pertandingan untuk beradaptasi di Inggris

“Saya hanya ingin bermain bagus, mencetak gol, dan membawa Chelsea meraih kemenangan. Mungkin, saya butuh dua atau tiga pertandingan lagi untuk beradaptasi.”

“Saya tak mau membuat alasan harus melewati 10 atau 15 pertandingan untuk beradaptasi. Saya ingin datang ke sini dan langsung menjadi Timo Werner versi terbaik secepat mungkin,” tutup Werner.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More