Cepatnya Lari Kylian Mbappe Saat Cetak Gol Lawan Marseille

Football5Star.com, Indonesia – Megabintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, berhasil mencetak gol di laga melawan Marseille, (8/2/21). Pada momen itu, Mbappe berlari dari kotak penalti timnya dan mencatatkan kecepatan 36 km/h.

PSG berhasil mengalahkan Marseille di laga bertajuk Le Classique dengan skor 2-0. Gol pertama dicetak pada menit ke-9 lewat serangan balik. Angel Di Maria, memberi umpan ke Mbappe yang berlari dari sisi kiri. Mbappe lalu melakukan sprint dan melewati satu bek Marseille sebelum melepaskan tembakan dengan kaki kirinya.

Menurut Football5Star.com dari Canal+, Mbappe mencatatkan kecepatan 36 km/h saat berlari dari sisi kiri. Ya, Mbappe memang menjadi salah satu pemain sepak bola tercepat saat ini. Dalam video gim FIFA 21 dan PES 2021, Mbappe merupakan pemain tercepat dengan speed 96.

Pemain timnas Prancis itu sendiri cukup puas dengan performanya itu. Apalagi laga itu merupakan pertandingannya ke-150 bersama Les Parisiens.

“Kami datang ke sini dengan niat untuk memenangkan permainan ini, bukan hanya kata-kata. Kami menyerang dengan baik dan kami berhasil mencetak dua gol di babak pertama, yang membuat laga berjalan mudah. Kami kemudian bisa dengan tenang mengatur keunggulan kami,” kata Mbappe seperti dikutip laman resmi klub.

Mbappe melanjutkan, “Luar biasa bisa memainkan 150 pertandingan untuk klub sebesar Paris Saint-Germain. Ini adalah kebanggaan besar bagi saya dan saya berharap untuk terus memainkan lebih banyak pertandingan di sini.”

Kylian Mbappe saat ini memimpin klasemen top skorer Ligue 1 dengan 16 gol.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More