Ceres-Negros Bangkrut, Perasaan Pemain Persib Campur Aduk

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Persib Bandung, Omid Nazari, mengaku campur aduk ketika mendengar Ceres-Negros di ambang kebangkrutan. Dia jelas memiliki banyak kenangan bersama klub Filipina itu.

Pemain Persib itu memang membela Ceres-Negros dalam tiga tahun sebelum akhirnya ke Indonesia. Di sana, dia tercatat memainkan 25 pertandingan dengan mengemas satu gol dan dua assist yang ditotal bermain selama 2,039 menit.

Akan tetapi, belakangan klub berjuluk The Busmen itu di ambang kebangkrutan. Padahal, Ceres merupakan salah satu klub besar di Filipina, bahkan Asia Tenggara.

“Ya, sangat menyedihkan melihat apa yang terjadi terhadap Ceres. Klub tersebut mempunyai tempat yang besar di hati saya dan mereka memberikan banyak hal untuk saya. Tapi ini kenyataannya sekarang,” ungkap Omid Nazari dikutip dari Ayo Bandung.

Omid Nazari: Pemain Swedia di Liga Indonesia Punya Hal Spesial Ceres-Negros Bangkrut, Pemain Persib Campur Aduk

Omid Nazari memang meraih banyak kesuksesan bersama Ceres-Negros. Pemain Persib berdarah campuran Swedia-Iran itu pernah dua kali turut serta mengantarkan The Busmen raih dua gelar juara Liga Filipina dan AFC Cup 2017.

“Kami melewati banyak hal bersama dan memang sangat menyedihkan atas apa yang terjadi. Kenangan terbaik saya ketika memenangi AFC Cup zona final pada tahun 2017,” tutup Omid.

Manajemen Ceres-Negros akhirnya buka suara terkait kabar tengah dihinggapi krisis keuangan. Mereka tak menampiknya dan menyebut kalau akan segera menjual saham serta mengganti nama tim. The Busmen jua kabarnya akan segera dijual kepada investor baru agar bisa bertahan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More