Cerita Adrian Tiduri Trofi Piala Super Eropa

Football5star.com, Indonesia – Adrian San Miguel tengah menjalani pekan-pekan paling berharga dalam kariernya. Bulan lalu, ia berstatus tanpa klub. Namun, kini, ia adalah pahlawan Liverpool di ajang Piala Super Eropa 2019.

Sebagai salah satu orang yang paling berperan penting dalam keberhasilan Liverpool di turnamen itu, Adrian pun punya kesempatan langka. Seluruh rekan setimnya memberi izin untuk membawa trofi itu ke tempat tidur.

“Pada makan malam setelah pertandingan, aku berbicara dengan Millie (Milner). Dia bilang ‘kau ingin membawanya pulang? ya sudah’, setelah itu akhirnya piala itu aku bawa tidur,” tuturnya seperti dikutip dari situs resmi klub.

Pemain asal Spanyol itu pun merasa bersyukur bisa merasakan salah satu momen berharga sebagai pesepak bola. Menurutnya, meraih gelar adalah target semua pemain sepak bola di seluruh dunia.

Keberhasilan Adrian bersama Liverpool menjuarai Piala Super Eropa membuat West Ham United terlihat bodoh.

“Sebagai pemain, kami bekerja sangat keras untuk momen-momen seperti itu. Dalam karier, memang ada naik turun, itulah yang aku alami saat ini. Tapi, kami tidak akan berhenti di sini, kami masih akan terus mengejar gelar lagi,” katanya melanjutkan.

Sepanjang sejarah, Liverpool telah empat kali meraih trofi Piala Super Eropa. The Reds menjadi tim Inggris terakhir yang memenangi trofi pertandingan antara juara Liga Champions dan Liga Europa tersebut.

Comments
Loading...