Cerita Agen Soal Pertama Kali Tawarkan Aryn Williams ke Persebaya

Football5Star.com – Persebaya Surabaya baru saja memperpanjang kontrak Aryn Williams untuk musim depan. Di balik itu, ada nama Aggy Eka Ressy, yang mengenalkan untuk kali pertama Aryn kepada Persebaya.

Performa pemain berpaspor Australia itu bersama Persebaya terbilang mengesankan. Datang pada tengah musim lalu, dia menjadi salah satu kunci sukses tim berjuluk Bajul Ijo tersebut berhasil mengunci posisi runner-up.

Berposisi asli sebagai bek, pemain bernama lengkap Aryn Glen Williams itu disulap Aji Santoso menjadi gelandang impresif. Dari 15 penampilan berseragam Persebaya, dia sukses mengemas tiga gol dan dua assist.

Aryn Williams - Persebaya Surabaya - persebaya. id 2

“Saya dapat rekomendasi dari agen besar di India. Dia mengenalkan saya dengan Aryn. Dan saya mendapatkan jembatan lebih luas lagi,” ungkap Aggy Eka Ressy dalam wawancara bersama EmosiJiwaku.com.

Aggy sendiri lantas langsung mendekati Aryn. Bahkan, dia jua berkomunikasi dengan keluarga terdekatnya untuk lebih mengenal pemain asal Australia itu.

“Setelah kenal dengan Aryn, saya kemudian kenal dengan kakak Aryn yaitu Rhys Williams. Rhys pernah bermain di Liga Inggris dan punya jam terbang yang cukup banyak di klub Inggris. Kemudian untuk Aryn saya tawarkan ke manajemen Persebaya, tutup dia.

Aryn sendiri baru saja memperpanjang masa bakti bersama Persebaya sampai akhir musim 2020. Dia mengikuti jejak David da Silva yang jua dipertahankan Bajul Ijo.