Cerita di Balik Nama Unik Pemain Anyar Arema FC

Football5star.com, Indonesia – Pemain anyar Arema FC, Dave Mustaine, akhirnya mengungkapkan cerita di balik nama unik yang ia miliki. Menurutnya, nama tersebut merupakan pemberian dari sang paman yang merupakan seorang penggemar musik metal.

Dunia internasional mengenal nama Dave Mustaine sebagai vokalis band metal legendaris, Megadeth. Ia sudah menjadi musisi terkenal bersama Megadeth semenjak tahun 1983 silam.

“Yang kasih nama saya ya paman, dia yang ngefans Megadeth. Orang tua saja juga menerima saja. Mereka setuju dengan nama itu, karena dinilai bagus namanya,” ungkap Dave Mustaine seperti dikutip football5star.com dari laman Wearemania.

Dave Mustaine - Arema FC - Loudwire
Loudwire

Meskipun memiliki nama yang sama dengan vokalis Megadeth, Dave mengaku tidak suka mendengarkan musik metal. Ia pun mengaku lebih sering mendegarkan lagu dengan genre slow rock.

“Saya malah tidak tahu lagu-lagu Megadeth, karena saya sukanya musik aliran slow rock. Yang tahu lagunya Megadeth ya paman, karena dia yang ngefans,” tandasnya.

Nama Dave mulai menjadi buah bibir para pecinta sepak bola Indonesia setelah ia tampil gemilang bersama PSS Sleman di musim 2018 dan 2019. Di musim 2018, ia berhasil membawa PSS meraih tiket promosi ke Liga 1.

Sementara, di musim lalu, ia sukses membawa Super Elja finis di papan tengah klasemen Liga 1. Kini, pria 23 tahun itu berharap akan bisa kembali menunjukkan penampilan gemilangnya bersama Arema FC di musim 2020 mendatang.

Comments
Loading...