Cerita Javier Roca Perkuat Persitara dan Persija Main di Derbi Jakarta

Football5Star.com – Masih ingat Javier Roca? Gelandang maestro yang sempat memperkuat Persija Jakarta itu baru-baru ini bercerita soal kariernya dahulu. Dia pernah berada di kubu Persitara Jakarta Utara saat berlaga di Derbi Jakarta.

Javier Roca datang ke ibu kota usai mengilap bersama Persegi Gianyar. Dia bahkan didaulat menjadi top skorer Piala Indonesia 2005 silam. Persija yang kala itu merekrutnya kemudian meminjamkannya ke Persitara Jakarta Utara.

Saat berseragam Persitara, Javier Roca bermain dua kali melawan Persija dalam Derbi Jakarta. Dia mengaku saat itu hanya bersikap profesional saja.

Cerita Javier Roca Perkuat Persitara dan Persija Main di Derby Jakarta

“Ya sama sama Bro. Waktu itu saya di Persitara karena dipinjam dari Persija hehe. Jadi sama saja seru,” cerita Javier Roca kepada Football5Star.

Kendati demikian, Javier Roca mengaku kalau sama sekali tak pernah mendapatkan teror dari fans Persija atau Persitara. Meski sebenarnya kala itu Derbi Jakarta salah satu pertandingan panas di Indonesia.

“Tidak pernah bro. Baik dari dari pendukung Persija atau Persitara. Saya punya hubungan yang baik,” sambung dia.

Kamu Pasti Gak Tahu! 5 Gelandang Maestro Asing yang Pernah Main di Persija
Antara

Kini, Roca sendiri sudah pensiun dari karier sebagai pemain. Dia kini tinggal di Tangerang dan tetap mengabdikan diri pada sepak bola.

“Kabar saya baik Bro. Saya sekarang di BSD Tangerang, kerja di akademi sepak bola. Ya kadang-kadang masih main bola, masih rindu sih hehe,” tutup dia.