Cerita Kedekatan Andritany dengan Bepe yang Bikin Merinding

Football5Star.com – Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, bercerita kedekatannya dengan Bambang Pamungkas atau Bepe. Dia membeberkan susah dan senang saat bersama legenda hidup Persija itu.

Bepe kembali diisukan bakal meninggalkan sepak bola sebagai pemain. Hal tersebut diperkuat usai akun media sosial resmi Persija mengunggah video terkait Bambang Pamungkas.

Pemain bernomor punggung 20 itu lantas kian memanaskan kabar bakal segera gantung sepatu usai lawan Persebaya Surabaya. Dia mengakui kalau saat ini tengah memilih kata-kata yang tepat sebagai perpisahan.

“Pada 2012 saya pernah keluar dari Persija. Saat itu sedang ada masalah. Saya saat itu bersama Bepe dan Leo Saputra. Bepe membesarkan hati saya. Saya tak main setengah musim,” ungkap Andritany kepada wartawan.

Imbuhnya, “Ada satu momen dia bilang, ‘Suatu saat kita akan bermain di klub ini dan juara bersama-sama.’ Tahun lalu mimpi itu terjadi. Itu momen yang tak pernah saya lupakan bersama Bepe.”

Andri mengaku jadi salah satu sosok yang sangat beruntung bisa dimentori oleh Bepe. Dia bahkan dahulu sempat menjadi anak gawang ketika Bepe bermain.

“Saya mengidolai dia. Saya sempat jadi anak gawang ketika dia main, saya jadi kipernya dia. Sekarang saya jadi kaptennya dia. Dari dia saya mendapatkan banyak mimpi. Dia pernah bilang ‘Kamu harus jadi pemain timnas dan pemain penting di negara ini.’ Itu yang selalu saya ingat,” tutup Andri.