Cerita Lautaro Martinez yang Idolakan Radamel Falcao

Football5star.com, Indonesia – Lautaro Martinez boleh saja berasal dari Argentina. Tapi untuk urusan idola masa kecil, dia menjagokan bintang asal Kolombia, Radamel Falcao.

Bukan tanpa alasan Lautaro Martinez mengidolakan Radamel Falcao. Sebelum berpetualang di Eropa bomber asal Kolombia pernah merumput di Liga Argentina bersama River Plate.

Dan yang lebih membuat pemain Inter Milan bangga, dia pernah berhadapan dengan Falcao. Momen itu terjadi saat Argentina berhadapan dengan Kolombia di Copa Amerika.

Radamel Falcao - Timnas Kolombia - Getty Images
Getty Images

“Idola masa kecil saya adalah Falcao, saya mengaguminya ketika dia bermain untuk River Plate. Saya kemudian bertemu dengannya di Copa America saat Argentina melawan Kolombia,” ujar Lautaro seperti dikutip Football5star dari Matchday Programme, Rabu (25/11/2020).

“Saya bilang kepadanya dan meminta bertukar jersey dengannya. Sangat membanggakan ketika Anda bisa bermain di lapangan yang sama dengan idola masa kecil,” ia menambahkan.

Di tingkat klub, Lautaro dan Falcao tidak pernah bertemu. Maklum saja, ketika bintang Argentina memulai kariernya bersama Racing Club, pemain berjuluk El Tigre sudah hengkang ke Eropa.

Dan ketika Lautaro Martinez sudah berkiprah di Eropa bersama Inter Milan, dia juga tidak kunjung berhadapan lagi dengan pemain yang kini memperkuat Galatasaray. Pasalnya klub yang dibela Radamel Falcao baik itu AS Monaco maupun Galatasaray belum pernah bertemu La Beneamata di kancah Eropa.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More