Cerita Lionel Messi Gagal ke Espanyol karena Trofeo Joan Gamper

Football5star.com, Indonesia – Kapten Barcelona, Lionel Messi, ternyata hampir bergabung ke Espanyol. Hal ini diungkapkan oleh pelatih Paris saint-Germain, Mauricio Pochettino.

Sudah menjadi rahasia umum jika Mauricio Pochettino sangat mengagumi Lionel Messi. Salah satu mimpi besarnya dalam melatih adalah menangani La Pulga.

Menurut pengakuannya, kesempatan itu nyaris dia dapat ketika masih menukangi Espanyol. Tapi kesepakatan yang nyaris terjalin gagal terlaksana karena sang pemain tampil luar biasa di Trofeo Joan Gamper.

pochettino-messi-newell's-foot mercato
foot mercato

“Ketika saya berada di Espanyol atau Southampton impian saya adalah memiliki pemain terbaik di klub dan Messi hampir dipinjamkan ke Espanyol. Kesepakatan berjalan dengan baik tapi dia menunjukkan penampilan bagus di Trofeo Gamper,” kata Pochettino kepada Cadena Ser, Rabu (20/1/2021).

“Dan kita semua tahu akhirnya seperti apa. Kami sudah bertemu selama bertahun-tahun di tempat-tempat seperti London atau di Italia. Kami berdua berbagi cinta untuk Newell’s, karena kami berdua datang melalui akademi mereka dan itu adalah ikatan kami bersama,” ia menambahkan.

Gagal menggaet kapten Argentina di Espanyol, Mauricio Pochettino punya kesempatan besar untuk melatihnya musim depan.

Kemungkinan ini tak lepas dari kontrak Lionel Messi di Barcelona yang akan berakhir akhir musim nanti. Memiliki Pochettino dan Neymar, Paris Saint-Germain jadi salah satu klub yang difavoritkan untuk meminangnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More