Cerita Lucu Danny Drinkwater, Minta Maaf Pakai Google Translate

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Chelsea, Danny Drinkwater, menceritakan pengalamannya saat dipinjamkan ke Aston Villa musim lalu. Ya, Drinkwater hanya bermain 4 kali bersama Aston Villa karena dia berulah di sesi latihan klub.

Drinkwater kesulitan setelah dirinya direkrut oleh Chelsea pada 2017. Dia bahkan hanya bermain total 13 kali di semua kompetisi bersama The Blues setelah itu. Berbda jauh dengan performanya saat bersama Leicester.

Musim lalu Drinkwater dipinjamkan ke dua klub, Burnley dimana dia hanya bermain 2 kali karena cedera yang dideritanya karena berkelahi di klub malam, dan Aston Villa. Bersama klub asal Birmingham itu, dia hanya bermain 4 kali sampai bulan Maret. Alasannya? karena dia menanduk rekan satu timnya sendiri, Jota, pada keesokan harinya setelah laga melawan Leicester, dimana dia saat itu hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

101 Great Goals

“Saya berpikir ‘Ya Tuhan, saya baru saja kembali dari tempat di mana saya sukses (Leicester) dan bahkan saya tak masuk ke lapangan. Ini memalukan.’ Saya mendapat tongkat dari fans dan saya bangun dan saya mengamuk,” ucap Drinkwater seperti dilansir Football5Star.com dari The Telegraph.

Drinkwater melanjutkan “setelah sesi latihan, saya berencana untuk pergi dan berbicara dengan (pelatih) Dean Smith tentang berbagai hal, tetapi kemudian saya pergi dan malah menyundul Jota.”

Drinkwater menyadari kelakuannya dan langsung meminta maaf kepada Jota. Tapi karena kendala bahasa, Drinkwater meminta maaf dengan menggunakan aplikasi Google Translate.

“Kami berada di tim yang sama, itu sangat bodoh. Saya tak pernah melakukan itu. Saya langsung meminta maaf dan saya harus pulang. Saya langsung mengirim pesan maaf kepadanya dan bertanggung jawab penuh. Saya pakai Google Translate ke dalam bahasa Spanyol juga untuk memastikan dia mengerti,” kata pemain berusia 30 tahun itu.

Danny Drinkwater saat ini sudah kembali ke Chelsea dan masih menyisakan dua tahun dalam kontrak. Dengan penuhnya lini tengah Chelsea, nampaknya dia harus segera mencari klub lain untuk menyelamatkan kariernya.

Aston VillaChelseaDanny Drinkwater