Cerita Lucu Gunawan dan Andritany Jelang Semifinal Piala AFF 2016

Football5Star.com – Kedekatan Gunawan Dwi Cahyo dan Andritany Ardhiyasa ternyata sudah terjalin sejak lama. Bahkan, ada cerita lucu antara keduanya jelang semifinal Piala AFF 2016 silam.

Saat itu, Gunawan menceritakan kalau Andritany Ardhiyasa ditunjuk oleh Alfred Riedl mendampinginya berbicara kepada media. Biasanya, pemain yang datang ke konferensi pers sebelum pertandingan selalu dimainkan.

“Andri itu satu kamar sama saya, jadi dia pas mau semifinal lawan Vietnam itu di Bogor pertandingan semifinal leg pertama. Dia preskon, wih mau main nih, namanya preskon, pasti main dong,” cerita Gunawan Dwi Cahyo sambil bercanda dengan Valentino Simanjuntak di Jebreetmedia TV.

“Habis itu malam-malam badan lu kenapa? Sakit dia. Terus katanya enggak main lagi ahahaha sakit dia astaghfirullah sebagai teman yang baik saya teleponin tim Andri sakit, bawain obat, makanan saya bawain, karena saking sayangnya hahaha,” sambung Gunawan.

Gunawan Dwi Cahyo - Leonard Tupamahu - Bali United - @gunawandwicahyo13

Gunawan jua menjawab ejekan Andritany soal dirinya yang berbanding terbalik dengan Maman Abdurrahman. Kalau Maman punya marking, dan pembacaan bola yang baik, maka Gunawan disebut Andri kebalikannya.

“Sebenarnya sih cuma bahan bercadaan, kalau buat jaga dia saya pasti 1000 persen, makanya dia jadi kiper kebobolan paling sedikit gara-gara siapa, ada saya di situ hahaha. Kalau lagi enggak di lapangan ya doain,” pungkas Gunawan.