Cerita Marko Simic tentang Candaan Bek Liverpool Dejan Lovren

Football5star.com, Indonesia – Penyerang terbaik versi Indonesia Soccer Awards Marko Simic memiliki hubungan pertemanan yang cukup akrab dengan bek Liverpool Dejan Lovren. Simic bahkan mengaku bahwa Lovren sering lemparkan candaan saat ia mencetak gol.

Hal itu lantaran asupan Simic selama ini. Simic mengaku bahwa dirinya sangat jarang makan daging merah. Ia pun menyebut lebih banyak memakan makanan dari ekskresi gluten dan laktosa.

“Setiap kali saya mencetak gol, Lovren memberi tahu saya itu semua tentang gluten,” kenang Simic dengan tawa saat diwawancara oleh media Kroasia, tportal, Sabtu (11/1/2020).

Sekedar informasi, eksresi gluten merupakan salah satu jenis protein yang biasanya terkandung di dalam gandum hasil persilangan (Triticale), gandum biasa, dan jelai atau barley.

Simic juga menyebut bahwa dirinya juga tidak suka makan ikan salmon ataupun tuna. Hal itu lantaran menurunya jenis ikan tersebut memakan sampah di laut.

“Saya juga tidak banyak makan ikan putih, bahkan tuna dan salmo karena mereka memakan sampah di laut sehingga mereka sulit untuk dicerna,” kata Simic.

Marko Simic baru meraih dua gelar individu dalam ajang Indonesian Soccer Awards berkat performa apiknya selama tahun 2019.

Simic dinobatkan sebagai penyerang terbaik dan meraih gol terfavorit versi Asosiasi Pesepak bola Profesional Indonesia (APPI) di ajang Indonesian Soccer Awards 2020 yang digelar di Jakarta , Jumat (10/1/2020).

Comments are closed.