Cerita Menakutkan Mirko Vucinic yang Sempat Positif Corona

Football5star.com, Indonesia – Mirko Vucinic sempat mengidap virus corona beberapa wktu lalu. Mengidap corona menjadi pengalaman menakutkan untuk mantan pemain Juventus.

Mirko Vucinic dinyatakan positif corona Maret lalu. Ketika itu ia mengalami demam tinggi. Ketika dites hasilnya pun positif. Namun, pria asal Montenegro tidak merasakan gejala yang cukup parah.

Walau begitu tetap saja itu menjadi momen menakutkan untuknya. Apalagi Vucinic terpaksa menyendiri selama beberapa hari.

Corriere

“Virus corona membuat saya takut. Saya berada di Montenegro saat itu dan saya demam tinggi mencapai 38,2. Suhunya kemudian turun dan saya mencoba melakukan swab tes dan hasilnya positif,” kata Vucinic seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Minggu (26/7/2020).

“Saya tidak melakukannya dengan baik. Saya tidak merasakan gejala yang sangat parah, tapi saya harus menghabiskan waktu tiga hari di ruang isolasi. Saya hanya bisa menyendiri. Kemudian saya tes swab lagi 12 hari kemudian dan hasilnya negatif,” ia menambahkan.

Kini masa-masa menyeramkan untuk Mirko Vucinic telah usai. Ia pun bisa kembali menikmati hari-harinya, termasuk menyaksikan pertandingan sepak bola.

Pria yang kini berusia 36 tahun juga mengaku masih mengikuti kiprah Juventus. Dia percaya Si Nyonya Tua mampu mempertahankan scudetto musim ini

“Mereka sudah menang di Italia selama bertahun-tahun, tapi orang-orang berpikir ini adalah pemberian. Tidak ada tim yang mennag karena kurangnya persaingan,” tutup Mirko Vucinic.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More