Cerita Omid Nazari, Ditelantarkan Klub Malaysia dan Dicampakkan di RS

Football5Star.com – Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari, memiliki pengalaman pahit dalam perjalanan kariernya. Dia mengaku sempat ditelantarkan klub Malasia yang meninggalkannya di Rumah Sakit.

Kejadian itu diceritakan oleh Omid terjadi pada 2017 silam. Saat itu, dia baru saja meninggalkan Globa Cebu dan mencoba peruntungan dengan melamar ke Melaka United.

Akan tetapi, sayangnya ketika sampai di Malaysia Omid Nazari mengalami sakit. Dia bahkan sampai harus dilarikan ke rumah sakit di sana.

“Setelah saya tiba di sana, perut saya sakit parah. Saya keracunan makanan ayam yang saya makan. Lalu saya dirawat di rumah sakit selama dua pekan,” ungkap Omid Nazari dikutip dari SPort Bladet.

Melaka United

“Saya kehilangan banyak uang dan pihak Melaka tak merasa mereka memiliki tanggung jawab terhadap saya. Musim akan dimulai, mereka butuh pemain yang langsung bisa berkontribusi lalu mencoret saya,” sambung dia.

Menurut Omid Nazari, Melaka United saat itu sangat tak profesional. Padahal, dia mengaku sudah menandatangani kontrak dengan klub Malaysia tersebut.

“Jika presiden klub merasa bahwa seorang pemain tidak tahan, klub dengan cepat berusaha menyingkirkannya, jadi mereka melanggar kontrak saya,” papar dia.

Lalu, Omid tak patah arang. Dia lantas meninggalkan Malaysia setelah dua bulan dan kembali ke Filipina. Bak gayung bersambut, dia akhirnya gabung ke Ceres-Negros dan sempat jadi andalan utama di sana.

“Ceres-Negros sejauh ini merupakan klub terbesar di sana, dan mereka menginginkan saya sebelum saya bahkan menandatangani kontrak dengan Melaka. Itu paling mudah jadi, itu adalah pilihan terbaik,” tutup Omid Nazari.

Melaka Unitedomid nazariPersib Bandung