Cerita Omid Nazari, Pernah Berduel dengan Ambrosini hingga Ibrahimovic

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari, ternyata memiliki banyak kenangan hingga pernah berduel dengan Zlatan Ibrahimovic pada masa mudanya. Hal itu saat dia masih membela klub Swedia, Malmo FF.

Omid bercerita kala itu duelnya dengan Ibrahimobic terjadi di Stadion Eleda, 14 Agustus 2011. Saat itu dia yang memperkuat Malmo FF bermain menghadapi AC Milan. Omid bahkan bermain sejak menit pertama.

Saat itu, Malmo FF bahkan berhasil mengimbangi AC Milan pada waktu normal. Tapi, mereka harus kalah 2-3 melalui drama adu penalti. Kala itu, usia Omid Nazari masih 20 tahun.

“Itu adalah memori yang luar biasa. Saya masih mengingatnya. Saat itu saya masih berusia 20 tahun,” ungkap Omid Nazari dikutip Football5Star.com dari situs resmi Persib Bandung.

Meski sekadar uji coba, tapi eks pemain Ceres-Negros itu mendapatkan banyak pelajaran berharga. Apalagi saat itu AC Milan diperkuat beberapa pemain hebat, seperti Massimo Ambrosini, Antonio Cassano, Zlatan Ibrahimobic, hingga Massimo Oddo.

“Di tengah saya berduel dengan Ambrosini. Tapi saya senang bisa melawan Cassano dan idola saya Zlatan Ibrahimovic. Mereka membuat saya gugup. Tapi saya mencoba untuk bisa menikmati pertandingan,” tutup Omid Nazari.

Omid sendiri bergabung dengan Persib sejak pertengahan musim lalu. Dia sudah menjalani 20 pertandingan bersama Maung Bandung dengan mengemas satu gol dan tiga assist.

omid nazariPersib BandungZlatan Ibrahimovic