Cerita Pemain Semen Padang yang Dikontrak Beberapa Jam Sebelum Pertandingan

Football5Star.com, Indonesia – Cerita unik datang dari salah satu rekrutan anyar Semen Padang FC, Flavio Beck Junior. Dirinya dikontrak pada saat beberapa jam saja sebelum pertandingan, dan langsung bermain pada pertandingan tersebut.

Hal itu terjadi pada saat Semen Padang menjamu PS Sleman dalam laga lanjutan Liga 1 2019, Jum’at (13/9/2019) kemarin. Flavio sendiri didatangkan Kabau Sirah dari Bhayangkara FC.

Belum sempat istirahat setelah tiba di Padang, pemain asal Brazil itu langsung memperkuat Kabau Sirah.

Flavio tiba di Padang pada Jumat (13/9/2019) siang WIB dan langsung diumumkan sebagai rekrutan anyar Semen Padang. Sore harinya, Semen Padang bertanding melawan PS Sleman di Stadion H. Agus Salim.

Cerita Pemain Semen Padang yang Dikontrak Beberapa Jam Sebelum Pertandingan
Liga-indonesia.id

CEO SPFC, Hasfi Rafiq berkata bahwa direkrutnya Flavio bertujuan untuk memberikan aura baru terhadap tim. Pemain asal Brasil yang juga memiliki paspor Kroasia itu pun disebutnya sebagai rekomendasi dari tim pelatih.

“Flavio sesuai rekomendasi dari tim pelatih kebutuhan tim. Kami harapkan dia bisa memberikan aura baru dan memperkuat lini tengah kami,” kata Hasfi Rafiq seperti dikutip Football5Star.com dari detik.

Akan tetapi, Flavio yang bermain dari babak kedua itu tak mampu menyelamatkan Kabau Sirah dari kekalahan. Mereka harus mengakui keunggulan tim tamu PS Sleman dengan skor 1-0.

Kabau Sirah juga mendatangkan pelatih anyar, yakni Eduardo Almeida. Dia nantinya akan menggantikan Weliansyah, yang pada laga melawan PSS masih menjadi pendamping tim di pinggir lapangan.

“Ya, saya tahu dia, saya rasa dia adalah pemain yang bagus. Saya akan melihat permainannya secara keseluruhan nanti, karena saya baru datang. Semoga dia bisa memberikan yang terbaik untuk tim ini,” kata Almeida.

Comments
Loading...