Cerita Pilu Romelu Lukaku yang Alami Masa Sulit Saat Kecil

Football5star.com, Indonesia – Striker Inter Milan, Romelu Lukaku beberkan cerita sulit yang ia dan keluarganya alami saat masih kecil. Menurut Lukaku, kedua orang tuanya sering memilh untuk tidak makan agar ia dan saudaranya bisa makan.

“Setiap hari orang tua saya mengajari tentang displin dan mentalitas yang baik di dalam latihan ataupun pertandingan. Mereka mengajari saya tentang menghormati semua orang yang Anda lihat, menyapa, menatap mata orang-orang. Itu sederhana tapi membantu saya setiap harinya,” ucap Lukaku seperti dikutip Football5star.com dari La Gazzetta della Sport, Senin (12/10/2020).

Cerita Pilu Romelu Lukaku yang Alami Masa Sulit Saat Kecil

Menurut Lukaku, kedua orang tuanya selalu berjuang agar ia dan saudaranya bisa hidup lebih baik. Ibunya kata Lukaku menderita penyakit diabetes saat usianya baru 6 tahun. Saat itu kata Lukaku adalah masa sulit dalam hidupnya.

“Ketika saya saya berhenti bermain secara profesional, saya berusia enam tahun dan ibu saya menderita penyakit diabetes. Kami mengalami beberapa tahun yang sulit. Ibuku tidak punya uang jadi dia akan bekerja di restoran milik kakaknya,”

“Orang tuaku tidak akan makan malam agar adiku dan aku bisa makan.” tambah eks striker Mancheter United tersebut.

Karenanya saat karier sepak bola makin bagus, Lukaku selalu berusaha untuk rendah hati dan mengingat apa yang dipesankan oleh ibunya. Sosok sang ibu pun selalu jadi bagian dari perjalanan karier Lukaku. Tiap cetak gol, pemain asal Belgia itu selalu merayakan dengan membuat tanda A.

“Setiap kali saya mencetak gol, aku membuat tanda A untuk mempersembahkannya pada ibuku, Adolphine. Karena tanpanya aku tidak akan menjadi diriku yang sekarang ini,” tutup Romelu Lukaku.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More