Cerita Ruang Ganti City: Kebodohan Balotelli Hingga Keributan Mancini-Tevez

Football5star.com, Indonesia – Les Chapman adalah kitman (pesuruh) di Manchester City selama 17 tahun. Dalam kurun waktu itu, ia menjadi saksi banyak hal.

Mulai dari masalah tiket parkir Mario Balotelli, hingga keributan antara Carlos Tevez dan Roberto Mancini. Kepada Daily Mail, Chapman kemudian membeberkan banyak rahasia di ruang ganti The Citizens.

Mengenai Balotelli, Chapman menjelaskan bahwa ia dan Super Mario memiliki hubungan yang baik. Chapman adalah orang yang diminta Balotelli untuk membuat t-shirt ‘Why Always Me?’.

“Balotelli adalah orang yang paling tidak bisa ditebak di planet ini,” kata Chapman.

“Ketika dia diusir saat melawan Arsenal, Balotelli melempar sepatunya ke TV plasma di ruang ganti. Dia juga bingung kenapa mobilnya disita sampai 27 kali. Mungkin itu karena warnanya kamuflase dan dia parkir di area terlarang, di luar restoran San Carlo, di tengah Manchester setiap hari.”

“Saya membuka lokernya setelah dia pergi, dan semua tiket parkirnya terjatuh!”

Getty Images

Mengenai Tevez, Chapman menjelaskan bahwa pemain Argentina itu tak mengerti kenapa Mancini begitu marah dengan dirinya di Munchen. “Munchen bukan kesalahan Tevez. Dia tidak menolak masuk ke lapangan, dia hanya menolak melakukan pemanasan karena sudah melakukannya.”

“Mancini bilang takkan memainkannya lagi, tapi bos-bos memintanya kembali memainkan Tevez karena pemain asal Argentina itu sangat baik,” ucap Chapman.

Chapman juga mengatakan, dirinya pernah mengenakan kostum Santa Claus untuk anak-anak Antoine Sibierski dan Peter Schmeichel adalah sosok yang percaya takhayul.

Comments
Loading...