Cerita Wijnaldum Dibuat Ketakutan Setengah Mati oleh Juergen Klopp

Football5star.com, Indonesia – Pemain Liverpool asal Belanda, Georginio Wijnaldum mengaku pernah hampir dibuat ketakutan setengah mati oleh anjing peliharaan pelatih Juergen Klopp.

Wijnaldum yang mengaku takut terhadap anjng ini sangat kaget ketika datang ke rumah Klopp dan bertemu dengan anjing besar milik pelatih asal Jerman tersebut.

“Ketika saya sampai di rumah Klopp, saya menyadari bahwa dia memiliki anjing sangat besar. Maksud saya, sangat besar,” ucap Wijnaldum seperti dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Jumat (14/8/2020).

Cerita Wijnaldum Dibuat Ketakutan Setengah Mati oleh Juergen Klopp (1)

“Tidak ada yang membuatku takut lebih dari seekor anjing besar. Saya benar-benar ketakutan kepada anjing. Juergen tidak tahu itu, tentu saja. Tapi tidak mungkin juga saya tidak masuk ke rumahnya saat berkunjung,” tambahnya.

“Juergen harus memindahkan anjing itu ke ruangan lain di mana dia tidak akan melarikan diri. Baru setelah itu saya bisa bersantai dan berbicara banyak hal di luar sepak bola,”

Baru-baru ini, Klopp juga memperkenalkan anjing besarnya tersebut kepada pemain anyar Liverpooll, Kostas Tsimikas saat keduanya berkomunikasi lewat aplikasi Facetime.

Kecintaan Klopp kepada anjing memang sangat besar. Pada 2013, eks pelatih Dortmund ini sempat memprotes tempat pembantaian anjing yang berada di Ukraina.

Bersama dengan Lars Ricken, keduanya menyerukan diakhirinya pembantaian anjing liar yang dilakukan oleh Ukraina untuk persiapan Euro 2012.

“Ini bukan untuk memboikot Euro namun mengajak untuk memiliki sikap manusiawi terhadap semua makhluk hidup.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More