Cesar Azpilicueta Akui Chelsea Kalah karena Bermain Buruk

Football5star.com, Indonesia – Cesar Azpilicueta kecewa Chelsea kalah 1-2 dari Arsenal pada final Piala FA, Sabtu (1/8/2020). Menurutnya kekalahan ini didapat karena timnya bermain buruk.

Pada laga di stadion Wembley itu Chelsea mampu unggul cepat melalui aksi Christian Pulisic. Namun, mereka gagal menjaga momentum hingga Arsenal membalikkan keadaan lewat brace Pierre-Emerick Aubameyang.

Kalah karena kesalahan sendiri membuat Cesar Azpilicueta merasa terpukul. Hingga saat ini ia masih belum menerima kalah di laga final Piala FA.

@Squawka

 “Sering kali kami berpeluang 50-50 melawan Arsenal dan kami mengalami hal yang sama 2017 lalu. Tapi kami harus melihat lebih jauh dari ini. Kami harus melihat diri kami sendiri. Kami tahu dua minggu lalu ketika melawan Manchester United kami benar-benar mengendalikannya,” kata sang kapten seperti dilansir laman resmi klub, Minggu (2/8/2020).

“Ini sangat menyakitkan dan sulit untuk diterima. Jelas ketika Anda kalah di final itu akan selalu menyakitkan. Kami memulai pertandingan dengan baik dan mencetak gol cepat. Itu membuat kami lebih percaya diri. Tapi kami tidak bisa memanfaatkan itu,” ia menambahkan.

Pemain asal Spanyol menuturkan timnya tampil di bawah performa terbaik. Terutama pada babak kedua. Kondisi ini pula yang akhirnya membuat Arsenal mampu membalikkan keadaan.“Kami menurunkan level permainan dan kami dihukum karena itu,” tegasnya.

The Blues mengalami nasib sial di final Piala FA kali ini. Selain kalah mereka juga harus kehilangan Cesar Azpilicueta dan Christian Pulisic yang cedera. Sedangkan Matteo Kovacic diusir wasit karena mendapat kartu kuning kedua.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More