Cesar Azpilicueta Bertekad Perbaiki Performa Kandang Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, merasa cukup kesal dengan performa inkonsisten timnya ketika bermain di Stamford Bridge musim ini. Ia pun bertekad untuk memperbaiki hal tersebut selepas menjalani winter break.

Musim ini, Chelsea seolah kehilangan tajinya ketika bermain di Stamford Bridge. Tammy Abraham cs pun sudah menelan enam kekalahan dari 18 partai kandang di semua kompetisi.

Beberapa tim yang sukses membawa pulang tiga poin dari Stamford Bridge musim ini diantaranya adalah Liverpool dan Valencia. Selain itu, The Blues juga sempat takluk oleh Southampton, Bournemourh serta West Ham United di Stamford Bridge.

Cesar Azpilicueta - Chelsea - Stamford Bridge - Bleacher Report
Bleacher Report

“Kami belum bisa membuat Stamford Bridge berdiri sebagai sebuah benteng tangguh musim ini. Saya rasa, saat ini adalah momen yang tepat bagi kami semua untuk kembali bekerja keras dan membuat Stamford Bridge kembali ditakuti,” kata Cesar Azpilicueta dikutip dari laman resmi klub.

Misi Azpilicueta pun harus langsung mendapatkan tantangan berat. Pasalnya, The Blues akan menjamu Manchester United (18/2), Tottenham Hotspur (22/2) serta Bayern Munich (26/2) dalam tiga partai kandang selanjutnya.

Namun, ketiga tim tangguh tersebut tak membuat nyali Azpilicueta ciut. Pemain asal Spanyol itu malah semakin bersemangat untuk bisa meraih kemenangan atas ketiga tim tersebut.

“Saya merasa waktu ini adalah momen yang tepat karena kami akan menghadapi tiga tim tangguh di tiga laga kandang selanjutnya. Kami pun siap bekerja keras dan membuat Stamford Bridge kembali tangguh,” tandas Azpilicueta.

Comments are closed.