Azpilicueta Dukung Sarri Tetap di Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, memberikan dukungannya agar klub mempertahankan Maurizio Sarri. Menurut bek berusia 29 tahun ini tim berjulukan The Blues tidak gagal di bawah besutan Sarri musim ini.

Musim ini, Chelsea memang mengalami kesulitan, bahkan sempat keluar dari jajaran empat besar klasemen. Namun, mereka berhasil bangkit dan finis di urutan ketiga klasemen akhir Liga Inggris.

Di samping itu, The Blues baru saja berhasil memenangi gelar Liga Europa. Ya, Cesar Azpilicueta dkk berhasil memenangi laga final melawan Arsenal.

Tim berjulukan The Blues keluar sebagai juara setelah mengalahkan Arsenal dengan skor 4-1.

Maurizio Sarri mengaku agak kesulitan memahami Eden Hazard di Chelsea.
Standard.co.uk

Eden Hazard mencetak dua gol kemenangan Chelsea. Dua gol lain disumbangkan Olivier Giroud dan Pedro. Satu-satunya gol balasan Arsenal dicetak Alex Iwobi di Stadion Olympic, Baku, Kamis (30/5/2019) dini hari WIB.

Sebagai pemimpin tim sekaligus pemain, Azpilicueta menilai bahwa secara keseluruhan Chelsea mendapatkan musim yang hebat. Tentunya berkat sentuhan tangan dingin Maurizio Sarri.

“Pilihan tidak terjantung kepada saya. Kami sedikit terlambat memulai musim. Pada Februari dan Maret, kami mengalami kesulitan. Kami menempati posisi keenam klasemen dan semua orang berpikir bahwa kami keluar dari Liga Champions,” kata Azpilicueta dikutip Football5star.com dari Bein Sports.

“Namun, kami berhasil bangkit dan finis di posisi ketiga. Mampu memenangi trofi Liga Europa dan kalah lewat adu penalti di pentas Piala Liga. Saya pikir, jika Anda melihat secara keseluruhan, itu adalah musim yang sangat hebat,” ucapnya.

Comments
Loading...