Cesar Azpilicueta Ingin Ulangi Kenangan 5 Tahun Lalu di Anfield

Football5Star.com, Indonesia – Cesar Azpilicueta punya ambisi tersendiri saat Chelsea melawat ke Stadion Anfield milik Liverpool, Minggu (14/4/2019). Ia ingin mengulangi kenangan lima tahun lalu saat mengandaskan mimpi Liverpool menjuarai Premier League.

Pada April 2014, Chelsea datang ke Anfield saat Premier League bersisa tiga pekan. Di tengah atmosfer para kopites yang diliputi euforia karena mengira trofi juara sudah berada dalam genggaman, klub asal London itu membukukan kemenangan 2-0. Posisi The Reds pun lantas dikudeta Manchester City.

Cesar Azpilicueta saat Chelsea mengalahkan Liverpool di Anfield pada April 2014.
zimbio.com

Kisah itu masih terus diingat Cesar Azpilicueta. “Ketika kami pergi ke sana, mereka telah hampir rampung menyiapkan pesta karena selalu mampu menghajar lawan yang datang ke Anfield,” kisah pemain yang pernah membela Olympique Marseille itu seperti dikutip Football5Star.com dari London Evening Standard.

Bek yang kini didaulat jadi kapten oleh manajer Maurizio Sarri itu meneruskan ceritanya, “Namun, kami datang dengan gagasan jelas dan dengan baik melakukan hal yang harus kami lakukan dalam laga itu. Mengalahkan tim itu 2-0 sangat penting bagi klub, bagi para fan.”

Bek berumur 29 tahun lantas merapalkan sebuah harapan. “Semua orang menikmati hari itu dan semoga saja kami dapat mengulanginya pada Minggu nanti,” kata dia.

Chelsea, menurut Cesar Azpilicueta, tak akan melepas laga melawan Liverpool nanti. The Reds, kata dia, berkepentingan merebut tiga poin untuk memburu gelar. Namun, tiga poin juga tak kalah penting bagi The Blues dalam upaya finis di posisi keempat pada akhir musim nanti.

Comments
Loading...