Cesar Azpilicueta: Lekas Sembuh Casillas

Football5star.com, Indonesia – Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, mendoakan Iker Casillas (FC Porto) yang terkena serangan jantung. Ia berharap kiper 37 itu segera sembuh.

Seperti dilaporkan A Bola, Iker Casillas menjalani latihan rutin bersama Porto. Namun, dia lantas merasakan hal yang tak beres dan sangat keletihan. Pihak klub bertindak cepat dengan membawa eks kiper Real Madrid tersebut ke rumah sakit.

Berdasarkan pemeriksaan tim medis Rumah Sakit CUF, kiper Porto itu dinyatakan mengalami serangan jantung. Guna mengatasinya, dilakukan tindakan kateter terhadapi kapten timnas Spanyol saat juara Piala Dunia 2010 tersebut.

Saat ini, Iker Casillas masih berada di rumah sakit. Namun demikian, kondisinya dikabarkan telah membaik dan melewati masa kritis.

Getty Images

“Itu adalah hal pertama yang ingin aku katakan sebelum ada pertanyaan, dan tentu saja, aku ingin Casillas pulih dengan baik. Berita itu mengejutkan kami, ini cukup sulit. Tetapi kami telah diberitahu bahwa ia baik-baik saja, dia membaik,” kata Cesar Azpilicueta di Soccerway.

“Dia telah menjadi rekan satu timku di tim nasional selama beberapa tahun. Dari semua orang di Chelsea, kami ingin mengucapkan pemulihan yang baik dan kami berharap dapat segera melihat Casillas di lapangan,”
Cesar Azpilicueta menambahkan.

Iker Casillas bergabung dengan FC Porto pada 2015. Dia hengkang dari Real Madrid setelah merasa disisihkan begitu saja. Hingga saat ini, dia telah tampil dalam 156 laga bersama FC Porto. 

Comments
Loading...