Cesar Azpilicueta Penyebab Chelsea Raih Hasil Buruk

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Liverpool yang saat ini berprofesi sebagai pengamat sepak bola, Graeme Souness menyebut Cesar Azpilicueta sebagai penyebab permainan buruk Chelsea, Senin (19/8/2019).

“Azpilicueta sebenarnya bek yang brilian. Tetapi dia tidak bisa mengantisipasi gerakan dari (Wilfred) Ndidi. Ia hanya menyaksikan saat gol itu terjadi,” kata Souness seperti dikutip dari dailymail.

Laga Chelsea versus Leicester city pada akhir pekan lalu berakhir dengan skor imbang 1-1. Sempat unggul lewat gol Mason Mount, pada menit ke-67 Leicester samakan kedudukan lewat Wilfred Ndidi.

Menurut Souness, kesalahan kapten Chelsea itu juga ia lakukan saat The Blues dikalahkan Manchester United 0-4 pada pekan pertama Liga Inggris.

“Dia membiarkan dua gol di pekan pertama, dan hal itu ia ulangai saat melawan Leicester City,” ucapnya.

Kritikan dari Souness juga diamini oleh mantan full back Chelsea, Ashley Cole. Pemain yang memutuskan untuk pensiun ini mengatakan bahwa gol Ndidi murni kesalahan dari Azpilicueta.

“Gerakan tubuh dari Azpilicueta salah. Jika ia menggerakan tubuhnya ke arah yang benar, gol itu tidak akan tercipta,” kata Cole.

Comments
Loading...