Cesare Prandelli: AC Milan Menang Berkat Donnarumma

Football5star.com, Indonesia – Cesare Prandelli belum mampu membawa Fiorentina meraih kemenangan. Menghadapi AC Milan di San Siro, Minggu (29/11/2020) anak asuhnya kalah 0-2.

Dua gol AC Milan dicetak oleh Alessio Romagnoli dan Franck Kessie. Adapun Fiorentina bukannya tanpa peluang. Tapi beberapa upaya mereka mampu digagalkan oleh Gianluigi Donnarumma.

Cesare Prandelli pun mengakui kehebatan sang penjaga gawang. Bahkan menurutnya tuan rumah bisa menang berkat performa gemilang Gianluigi Donnarumma.

calcioinpillole.com

“Donnarumma melakukan dua penyelamatan penting hari ini. kami harus memulai lagi dari sana. jika dia tidak menyelamatkan tendangan Ribery, kami bisa menghidupkan permainan. Penyelamatannya membuat mereka menang,” kata sang pelatih kepada DAZN, Minggu (29/11/2020).

“Kami hampir tidak memenuhi area mereka tapi dalam 10 hari kami tidak bisa segera memperbaiki semuanya. Kami harus mencari sesuatu yang berbeda dalam hal menyerang dan kami harus melakukan itu lebih banyak dengan lebih banyak pemain di kotak penalti,” ia menambahkan.

Dalam dua pertandingan yang sudah dia pimpin, La Viola belum juga mencetak gol. mantan nakhoda timnas Italia mengakui bahwa masalah timnya adalah keberanian pemain yang minim di area penalti.

“Keganasan harus memberikan intensitas selama latihan, saya datang baru-baru ini dan ada sedikit intensitas yang hilang. Kami harus bekerja dan berpikir bahwa keberanian dalam sepak bola masuk ke area penalti dan mencetak gol,” tutup Prandelli.

AC MilanAC Milan vs FiorentinaCesare PrandelliFiorentina