Cesare Prandelli Pede Bisa Bangkitkan Franck Ribery

Football5star.com, Indonesia – Pelatih anyar Fiorentina, Cesare Prandelli, merasa sangat terhormat karena bisa mendapat kesempatan melatih pemain sekaliber Franck Ribery. Prandelli pun merasa yakin akan bisa membuat Ribery kembali ke performa terbaiknya.

Prandelli ditunjuk sebagai pelatih Fiorentina menggantikan posisi Beppe Iachini yang dipecat beberapa pekan lalu. Mantan pelatih timnas Italia itu diikat dengan kontrak hingga akhir musim 2020-21.

“Ketika baru tiba di sini, saya langsung membicarakan beberapa hal dengan Franck Ribery. Dia adalah pemimpin di dalam ruang ganti yang selalu ingin meraih kemenangan,” ujar Cesare Prandelli dikutip dari laman Football Italia.

Franck Ribery - Fiorentina - Cesare Prandelli - beIN Sports
beIN Sports

“Tapi, saya tentu saja tak mau terlalu bergantung kepadanya. Saat ini, kami sedang bekerja keras agar Ribery bisa tampil lebih efektif ketika mencetak gol maupun assist,” kata Prandelli menambahkan.

Ribery bukanlah satu-satunya nama senior yang sudah ditemui Prandelli. Ia mengaku juga sudah sempat berdiskusi dengan Jose Callejon. Prandelli siap menyertakan nama Callejon ke dalam rencananya.

“Selain itu, saya juga sudah berbicara dengan Jose Callejon. Dia adalah pemain dengan peran yang sangat penting dan bisa membuat perbedaan di atas lapangan.”

“Saat ini, Callejon sedang bekerja keras untuk bisa kembali ke kondisi terbaiknya. Setelah itu, saya akan berusaha mencari cara dan memasukkannya ke dalam skuat dan membuatnya cocok dengan sistem permainan di sini,” tutup Prandelli.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More