Fabregas: Iniesta dan Xavi di Barcelona Hanya Beruntung

Football5star.com, Indonesia – Cesc Fabregas menganggap Andres Iniesta dan Xavi Hernandez melewati fase keberuntungan ketika membela Barcelona. Pasalnya, kedua pemain tersebut tergabung di era ketika Blaugrana diperkuat nama-nama berbakat lain seperti Ronaldinho dan Lionel Messi.

Fabregas pun membuat perbandingan dengan dirinya yang melewati karier di tim lain seperti Arsenal dan Chelsea. Meskipun berstatus sebagai jebolan akademi La Masia, ayah tiri Maria Taktouk tersebut tidak meledak di sana.

“Andres (Iniesta) dan Xavi beruntung bermain di Barcelona pada masa bersamaan dengan Ronaldinho dan Messi. Mungkin ceritanya akan berbeda jika mereka ada di tim lain, seperti Atletico Madrid atau Chelsea misalnya,” kata Fabregas dalam wawancara eksklusif bersama AS.

Cesc Fabregas mengakui hengkang dari Chelsea karena perlakuan istimewa Maurizio Sarri kepada Jorginho.
futaa.com

“Tim-tim itu punya skema bermain yang berbeda dengan Barcelona. Situasiku berbeda karena aku memulainya dari Arsenal. Kami memang sedikit memainkan penguasaan bola. Tapi, kami juga bersiap melancarkan serangan balik,” katanya melanjutkan.

Sejak bursa transfer musim dingin Januari 2019, Fabregas bergabung dengan AS Monaco. Ia dibeli dari Chelsea dengan harga 9 juta euro untuk durasi kontrak hingga tiga musim mendatang.

“Sejak aku kecil, aku sudah terbiasa dengan sistem yang berbeda-beda. Bersama Mouriho, Conte, ada banyak perubahan yang aku alami sepanjang karier,” tuturnya lagi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More